Connect Group

Connect Group

Monday, September 26, 2011

Do you want to be Proceed? Just be honest and let Him proceed you...

Well, last night... Penuh dengan perjuangan... Setelah 'urusanku' beres dengan pemimpin, di mana aku mencoba terbuka di hadapan pemimpin ku sendiri yang juga saudara aku sendiri, aku kebayang kemaren... Wah... Setelah 'urusan' selesai, lega perasaan n juga g tau napa, sukacita nglingkupiku sepanjang malam kemaren... ^^
padahal aku berpikir: 'Akankah aku memilih pemimpin yang lebih baik??'
tapi itu salah, karena Tuhan sudah mempercaykan perkara besar terhadap ku, dan juga orang-orang di sekelilingku yang 'mem-proses' aku...
Sampe jam segini aku baru selese kerja tugas... Wah, kesel juga, tp g mau juga aku nglalui hari ini dengan tidur tanpa menulis sesuatu di sini.. :D
juga aku g mau melewatkan 'jam pribadi ku' dengan Dia... ><

No comments:

Post a Comment