Connect Group

Connect Group

Wednesday, September 28, 2011

To whom you stand out and hold to?? To Him of course!!

Wah hari ini ku bertahan semaleman bwat ngisi formulir kampus aja... di WM.. :D
Hari ini ku ndapetin banyak pelajaran, terutama soal ngontrol emosi n juga belajar ngasi kepercayaan lebih ke pemimpin, tanpa ikut mencampur tangani n juga belajar tanya ke Tuhan.... ^^
Well, hari ini emsoi ku naek turun, apa lagi pas lagi nyoba menjadi 'pen
dengar yang baik' bagi seseorang yang lagi ngalamin masalah, eh malah di marahin balik n bilang bwat jangan kebanyakan bicara n g usa ikut campur... ><
wah, shock, juga sempet g terima karena perkataan 'dia' yg begitu menyakitkan....
nah saat permasalahan ini ada hubungannya sama 'Leader' aku, aku pikir kok dia cuek banget y... Trus aku omongin langsung ke dia, soal beberapa hari yang lalu ku coba untuk terbuka ke dia, n komunikasi yang baik g bisa di bangun begitu saja, ad 1 titik dia g terima karena di bilang 'cuek'... nah di situ juga aku kerasa g enjoy banget cerita ke dia, tp di titik itu juga aku di sadarin Tuhan, bwat taruh rasa percaya lebih ke pemimpin... aku sadar kalo aku ini juga 'ordinary man' yang hanya bisa bersandar ke Tuhan, n bener-bener percaya nyerahin kehidupanku ke Dia...nah di titik itu lah juga aku cmn bisa 'curhat' hanya ke Tuhan... n mengalir di hadiratNya.. ku menunggu detik-detik tersebut... ><

No comments:

Post a Comment