Connect Group

Connect Group

Thursday, November 24, 2011

I'm on my knees... Stand before The Lord... :')

1 Kata yg bisa ku ucapin hari ini... cmn bisa ngomong 'WAOOW!!!' :D
Hari ini di doa satelit di Gereja Satelit TW, ku g perna nyangka begitu banyak yg dateng, padahal minggu lalu cmn 3 orang aja(termasuk me), n juga hadirat Tuhan hari ini krasa b'gitu kuat... Aku cmn bisa berlutut n nangis di hadapanNya...
betapa hati ku begitu hancur memikirkan setiap wajah-wajah jiwa" di dalam benak ku, aku menangis terisap-isap, n just worshiping Him.. :')
N hari ini ku bersyukur bener bwat pertemuan. Aku bener" abis" an di koreksi n di kritik tentang cara penyampainku dalam menyampaikan n mbagiin firman Tuhan. Durasi hanya 15 menit, wow... N ini merupakan catatan bwat aku juga bwat orang laen...
Bersyukur bener n g nyesel aku bisa ikutan Doa Satelit n Pertemuan hari ini... ^^

No comments:

Post a Comment