Connect Group

Connect Group

Thursday, December 1, 2011

I've been called and chosen by Him, but why I go so far away from Him?? :'(

For 2 days, I continuously hurt His heart... :'(
I couldn't imagine it how evil am I??
Aku emang orang ter-brengsek yg perna ad, orang yg terkeji, orang mengkhianati dan mempermainkan hati Tuhan yg menangis buat aku... TT
sedang aku melakukan dosa dan menyakiti hati Tuhan tanpa perasaan bersalah sama sekali...
selama aku dalam keadaan seperti itu, aku merasa hatiku bener" kacau, n cmn krasa pengen kembali ke pelukanNya, sedang aku telah menyakiti hatiNya... masakan aku kembali mencari kasih dari seseorang yg telah aku sakiti hatinya sedemikian rupa?? Sekeji dan sejahat itukah hatiku??
di hari ke 2 aku cmn krasa g layak bwat Dia, tp aku jg g mau lebi dalam lagi menyakiti hatiNya sampe Ia haru memalingkan mukaNya dari hadapanku, dan aku g mau sampe hal itu terjadi... ><
pada hari ke 2, aku bengong mesti ngapain, karena jg hatiku yg krasa g enak, aku mo crita ke pemimpin ku, tp dia sibuk, biasanya kalo aku lagi ad trouble, aku crita ke Bapa ku tercinta... :)
tp karena berhubung aku nyakitin hatiNya, aku cmn komit bwat sujud di hadapanNya, tersungkur di kakiNya n cmn mau mengakui dosa ku n juga kesalahanku di hadapanNya, n ngucapin permohonan maaf ku dari hati yang paling dalem...
Saat itu aku cm bisa k'rasa kasih Tuhan dan anugerahNya yg begitu besar, dan juga betapa hancur hatiku di hadapanNya... Aku hanya bisa tersungkur sambil nangis n mempersembahkan lagu penyembahan di hadapanNya... KasihNya begitu besar dan tiada pernah berkesudahan, walo berkali-kali aku nyakitin hatiNya, tp tak pernah lelah Dia menungguku dan selalu mengetku pintu hatiku ini yg tertutup bagiNya, sampai suatu saat aku membuka bagiNya... TT
what a sweet Unfailing Love He has...
n hari ini aku komit bwat bangkit dari segala keterpurukanku, n membangunnya kembali bersama denganNya, mungkin aku manusia biasa, tp bersama Dia.. I'm Extra Ordinary Man...!!!

No comments:

Post a Comment