Connect Group

Connect Group

Thursday, February 23, 2012

God's Chaser

I knew a book titled 'God's Chaser', well actually I haven't read it all, but I mainly know about it... :)
Untuk sekitar 1 bulan setengah, doa satelit g b'jalan... karena ada suatu kejadian. Dulu aku pernah ngomong ke diri aku sendiri kalo aku g akan pernah mau untuk melewatkan momen buat 'Doa Satelit'
Doa Satelit: berdoa massal jemaat buat satelit(True Worshipper - Home) tercinta
Dulu berkisar tahun 2010, aku melewatkan 1 doa satelit yang ku hadiri setelah 'buyar' acaranya... TT
Nyesel banget, n aku g perna mau untuk kejadian itu terulang lagi untuk yang ke 2 kalinya...
Semenjak setelah masa itu, aku selalu menghadiri setiap momen 'Doa Satelit'
, dan setelah 1 bulan setengah, hati ku begitu haus n excited banget buat 'Doa Satelit'..
"Ini momen terindah yang kembali berjalan lagi" pikir ku dalam hati :D
Dan memasuki tahun 2012, hati ku haus, dan lumayan lama, aku g begitu sepenuhnya merasakan Hadirat Tuhan di jam-jam pribadi(SaTe) ku, walo lebi banyak jarang 'bolong'nya... ^^
SaTe: Saat Teduh, merupakan jam-jam pribadi membangun hubungan intim dengan Tuhan(penyembahan dan berdoa)
Excited banget n haus buat nyari hadiratNya
Bicara soal 'Mengejar Tuhan/Pengejar Tuhan' ato istilah inggrisnya 'God's Chaser' tentunya bicara soal mengejar HadiratNya... :)
Fill me oo God with Your Presence...
Holy Presence...

No comments:

Post a Comment