Connect Group

Connect Group

Monday, October 3, 2011

No Compromise!!

Hari ini jalani hari-hariku yang luar biasa, cmn aku lagi kurang hubungan dengan-Nya.. juga aku ketinggalan pengajaran 'Before 30 Discipleship' na... ><
hari ku coba membayar harga untuk bangun pagi" benar trus, sujud di hadapan-Nya sambil mempersembahkan hatiku ini.. :)
hari-hari ini ku lagi njalanin puasa n juga mempersiapkan ad jiwa-jiwa yang di menangkan di ret" YPPI kelas XII yang merupakan angkatan ku ini... This time, prepare for Greater revival and Greater enlargement... :D
I pray to this school oo'Lord...
pada saat ku lagi njalanin puasa ini, banyak juga 'Godaan' dan juga 'Ujian' yang iblis berikan ke aku, terutama hari" ini saat ku lagi 'Menjaga Kekudusan' di hadapan Tuhan, baru aja ku online di komputer YM(Yahoo Messenger), ad orang(perempuan) g di kenal nge-chat ke aku, lalu saat kami berbincang-bincang, yang paling mengejutkanku, di mengajak ku untuk melakukan 'hal yang aneh-aneh' dengannya... lalu saat itu juga aku termenung, dan ku putuskan untuk men-delete dia dari kontak YM ku.. @.@
bener" dunia ini mengarah ke arah yang lebih buruk, saat aku mulai sedikit saja ber-kompromi dan berdosa di hadapan Tuhan, hati nurani ku yang terluka ini jauh lebih menyakitkanku, saat ku jauh dari-Nya... I don't want too miss You again Lord...
Bring me to You presence, and give me strength so I can face any disturbance with You...^^

No comments:

Post a Comment