Connect Group

Connect Group

Monday, October 31, 2011

What your heart's condition today?? Well, about me, my heart was Screaming about Souls!! :'(

Now my condition heart was screaming to Him, for Greater Salvation and Greater Revival... ><
Tgl 24 aku ret" di BDI... Waaaooowwww..!!! Keren bener.. :')
pengen nangis bener pas bisa ndoain temen" ku sendiri, n juga pas ngliak mereka nangis n bener" mo ambil keputusan untuk maju di altar call n juga mo brani menerima sebuah keselamatan... Never forgotten... :D
tp aku g puas sampe situ saja, walo aku dah seneng banget bisa ngliak temen" sekolah ku beberapa dah ad yg mau ikutan di CG (Connect Group) n juga beberapa dah ikutan AoG, walo bukan aku yg ngajak.. g sia" tangisanku bwat skull ini...
n sekarang aku begitu sedih, aku ngrasa bbrp temen ku(gerombolan yang 'terkenal' paling nakal juga 'urak-an') yg g nggena sepulang ret", mereka 'pancet wae'... TT
apa lagi waktu itu(hari ke 2) aku pimpin SaTe(Saat Teduh) di kamar na mereka ketika malem, walo banyak tantangan, mereka bener" g serius, selama aku bicara sebentar, lalu ad yg motong pembicaraan ku juga nanyain hal yg seolah-olah bwat ngulur waktu ku biar ku g maksimal gitu... ><
n juga malem itu stelah aku keluar dari kamar mereka, aku cmn pengin dateng di hadirat-Nya... Setelah berhasil mencapai di bilik doa, aku cmn bisa berlutut di hadapan Tuhan n bener" nangis g karuan, saking sedihnya aku ngliak perlakuan mereka, aku menangisi mereka bukan karena perlakuan mereka ke aku, tp karena mereka g sadar betapa buruk perlakuan mereka yg nyakitin hati Tuhan... stelah itu aku cmn bisa mengerang sambil nangis n bener" triak di hadapan Tuhan sambil worship Dia gitu, tp itu cmn sebentar, karena setelah itu anak" kamar ku... semuanya pada di luar nungguin aku yg sedang berdoa tersungkur... aku sempet kaget... @.@
tp untung lah mereka baru nyampe, mereka g denger bagian di mana aku nangis n mengerang berseru di hadapan Tuhan sambil worhsip Dia... :')
aku sempet terharu karena mereka begitu peduli sama aku. Setelah kejadian itu, aku g mau doa ku bwat sekolah ini (termasuk angkatan ku) berhenti sampe di sana saja.. Tp aku mau berdoa trus... 'PRAY UNTIL SOMETHING HAPPEN!!'
That's my motto... :'D
N sekarang aku lebi terbebani bwat mereka yg bbrpa jangkau waktu ini, entah itu seminggu, sebulan, mereka mulai menjauh di hadapan Tuhan... Yg dulunya orang kepercayaan Tuhan... TT
'Hear my Pray oo Lord, hear my Cry, I bend on my knees...'

No comments:

Post a Comment