Connect Group

Connect Group

Monday, October 17, 2011

When you were in a collapsed condition, still you face Him??

Now, I was in confused condition... ><
Kondisi hati ku saat ini lagi jauh dari hadapanNya... TT
karena juga aku terjatuh dalam 'lobang' lagi...
walo pada masa 'pem-prosesan' yang seperti ini, masa-masa di mana hati ku juga 'berteriak kepadaNya'..
1 sisi aku pengen banget balik ke hadapanNya... tp 1 titik aku dalam keadaan tertekan juga... @.@
tertekan karena merasa bersalah, tp hati ku ini juga rindu kembali ke jalanNya...
hati ku gak tahan lagi... >o<
I must come back to Him, no other ways, no more ways.. But running back to Him...
saat ini ku bener" pengen bersujud di hadapanNya, dengan kondisi hati ku yang kacau, juga karena permasalahan yang sedemikian rupa menimpa aku, sampe aku cmn bisa datang di hadiratNya dengan apa adanya, just the way I am...
I am Yours...No matter what happen...

No comments:

Post a Comment