Connect Group

Connect Group

Sunday, December 4, 2011

About My top Weakness: 'Misunderstanding mind, weak self-control and emotional feeling.'

That 3 top point of my weakness that always disturbing me in my life... Tp aku mau tuk belajar bersandar n mengandalkan Dia... :)
Tuk sekali lagi aku di ingatkan soal ini. Bicara soal kelemahan... 'Daging' kita ini memang lemah, tp 'Roh' penurut... nah sekarang tergantung diri kita, bagaimana kita mengaturnya, dan seberapa besar kamu berserah di hadapanNya tuk menyerah kan segala apa yang menjadi kelemahan kita... Nah di sini aku belajar tuk hal itu.. Memang berat, dan sekarang aku masih dalam tahap pem-prosesan. Hari ini sih aku telah mengecewakan orang-orang terpenting dalam hidupku... Selain Dia, juga keluargaku... TT
aku tak mau mengulangi kesalahan yang sama berulang-ulang walo berat, tapi aku mencoba tuk berusaha, ku berikan segala yang terbaek demi Dia... :)
kita harus menyerahkan segala kelemahan kita di hadapan Tuhan, n biar Dia yang membentuk n memproses kita, n biar dari setiap kelemahan kita itu justru boleh menjadi suatu kesempurnaan di dalam Tuhan... ^^
Gbu all... :D

No comments:

Post a Comment