Connect Group

Connect Group

Thursday, December 8, 2011

Hoping 4 new Revival!!! And also ready to 'Pay the Price' :)

Hari ini aku di ingatkan kembali, bicara soal hati yang bener" hancur bwat jiwa", terutama siap dan mau untuk menanggung dan 'membayar berapa pun besarnya harga yang harus di bayar'... :)
Ready to go far?? Start by how big your heart want to step out...
Mengingat tentang masa lalu ku, di mana aku yang di layani saat mengikut CG (Connect Group) masa awal, begitu banyak pemimpin 'True Leaders', mereka adalah para pendahuluku yg luar biasa, di mana aku di ingatkan seberapa besar kerinduan mereka untuk sebuah REVIVAL dan hal yg terutama bicara soal Pertobatan... di mana hati mereka begitu hancur ketika di hadapan Tuhan untuk berdoa demi 1 jiwa, mengingat para pendahuluku yang bahkan menangis terisap dan tersungkur di kakiNya, dan ada yang mengerang... Woow!!! Rela untuk menjemput ke tempat begitu jauh demi 1 jiwa... Mereka mencatat sejarah yang begitu hebat dan mengagumkan... They are History Makers... Nah itu dulu, bagaimana dengan sekarang?? akankah generasi sekarang berjalan lebi luar biasa?? I WANT IT TOO!!!
Di luar sana begitu banyak jiwa terlantar, akankah hati ku ini begitu egois dan begitu dingin untuk menjangkau mereka?? TENTU TIDAK!!! It's My Time!!! My time to serve, not to show off, but to share about His Endless Love... ^^

No comments:

Post a Comment