Connect Group

Connect Group

Tuesday, December 27, 2011

When Christmas come...

Christmas was passed 2 days ago...
And I don't feel any of different from my heart... ><
Hati ku krasa begitu kosong, walo penyembahan ku jg terlalu 'bolong' di hadapanNya, tp aku kerasa kering n krasa jauh dari Tuhan. Di penyembahan ku, aku berusaha bwat nyari Dia, mencari hadiratNya, tp aku g dapet apa"... Tp emang pada minggu" sebelumnya, aku jatuh lagi dalam dosa, selama 3 hari, aku dalam keadaan terpuruk, dan benar" merasa sangat jauh dariNya... TT
Hingga pagi ini tiba, aku merasa di bangunkan olehNya, terbesit di pikiran ku tuk jatuh dalam dosa, tp Roh Kudus mengingatkanku tuk berSaat Teduh di hadapanNya pada pagi hari, itu saat yang paling ku nanti, dan aku berpikir: 'Buat apa melakukan dosa yang tak berarti yang hanya kesenangan belaka yang tidak ada jaminan apapun, sedangkan berada di dekat Tuhan, dan kamu sendiri akan merasa sukacita dan damai sejahtera yang kekal'
He reminds me again...
Dan pada pag hari ini ku berikan hidupku  dan hati ku di hadapanNya, walo aku g bener" dalam hati yang terdalam ngrasain jamahan Tuhan to hadiratNya gitu, tp aku kan terus mencari dan menungguNya... ><
sekarang yg jadi tantangan ku adalah kesukaan dagingku, berbicara tentang 'game'... Aku jg g mo jadi batu sandungan bwat ortuku yang karap seringkali menegur aku, memasuki tahun 2012, aku teringat kartu komitmen yg sudah aku tulis... :)
That's my commit, and I don't want to pull up my words and promises...
Prepare my heart oo my beloved Daddy

No comments:

Post a Comment